Minggu, 10 Januari 2010

PENYEBAR DAKWAH ISLAM FIRTUAL

kemarin saya telah membahas tentang pengaruh pemahaman seseorang terhadap sikap dan tingkah lakunya. kali ini saya akan melanjutkan dengan membahas langkah-langkah mengubah sikap dan tingkah laku dengan mengubah pemikiran dan pemahaman.

seperti dalam pembahasan sebelumnya tentang pemikiran yang benar, yaitu pemikiran yang mencakup alam semesta, manusia dan kehidupan yang dihubungkan dengan realitas yang ada sebelum dan sesudah kehidupan. hal ini mensyaratkan penentuan tentang hakekat kehidupan dunia ini. apakah hasil ciptaan atau bukan dan apakah dia tergantung dengan penciptanya atau tidak..

Proses berpikir seperti ini disebut pemikiran yang menyeluruh yang akan menjadi landasan pemikiran dan akan dibangun di atasnya seluruh pemikiran cabang. hasil dari proses berpikir menyeluruh akan menjadi solusi fundamental bagi masalah manusia yang muncul dalam interaksinya dengan segala yang ada di sekitarnya...

Jika saudara mampu menemukan solusi fundamental dengan proses berpikir yang benar, pasti anda akan mampu menemukan solusi masalah-masalah cabang yang pasti muncul dari ketiga unsur tadi (manusia, hidup, dan alam).

lalu apa hubungan solusi fundamental dengan kebangkitan?

saya akan membahasnya besok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

harap tidak menyertakan iklan dalam komentar anda