Rabu, 18 April 2012

Peluang Usaha Jual AC

Ac termasuk barang elektronik yang jarang dimiliki orang umum. Ac sering dipakai di gedung perkantoran dan bisnis, hanya sedikit rumah yang menggunakan AC. Itu kalo di Indonesia, kalo di negara lain mungkin bebbrbeda. Harga AC sebenarnya tidak mahal ada AC Panasonic yang dijual di bawah 300 ribu, namun ada juga AC yang dijual dengan harga di atas satu juta. Salah satu toko yang menjual AC merek Panasonik adalah National jaya bintaro. Toko ini adalah diler dari panasonic langsung sehingga bisa menjual AC dengan harga murah.

National Jaya juga menawarkan peluang usaha untuk menjadi agen penjual AC. Jika anda sedang mencari peluang usaha, jual AC adalah salah satu jenis peluang usaha yang tidak ribet. Caukup mengisi form pendaftaran agen, dan melengapi data yang dibutuhkan, anda sudah bisa menjual AC merek panasonic. dari mana modalnya? untuk masalah itu bisa anda bicarakan langsung dengan pemilik National jaya di tokoaconline.com. 

Tapi saya di sini akan memberikan tips untuk bisa jual AC tanpa modal, dan itu bisa. Kebetulan saudara saya adayang buka Toko Matrial, jadi saya sedikit tahu bagaimana menjual tanpa modal. Saya tidak hendak menceritakan bagaimana saya menyaksikan saudara saya melakukan itu. Saya akan langsung mnejelaskannya dalam bentuk usaha jual AC di sini. Jadi begini, kita mengenal di dunia online ada istilah dropshipping, yang intinya kita menjual produk orang lain tanpa pembeli tahu bahwa yang kita jual adalah produk orang. Pejelasan detail mengenai dropsjipping bisa anda cari di google. Di dunia online ternyata juga sama, misalnya ada yang mau beli AC, maka kita buat sistim indent setelah kita terima uangnya barang kita antar. Saya juga pernah melakukannya saat jual komputer. Dan itu tidak butuh modal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

harap tidak menyertakan iklan dalam komentar anda