Senin, 22 Oktober 2012

Pengalaman Jual Pulsa Elektrik | SEO Indonesia


Didalam dunia jual pulsa elektrik saya mempunyai pengalaman tersendiri, dulu waktu belum mengetahui dunia elektrik saya melacak area jual pulsa elektrik grosir di kota paling dekat. ada 3 diler pulsa yang saya temui saat itu. menurut pengalaman orang-orang yang telah memiliki pengalaman selanjutnya saya mendaftar di dua diler pulsa sekalian. tujuannya supaya apabila, diler pulsa yang satu lagi troble saya terus dapat jualan pulsa andalkan diler pulsa yang lain. pengalaman terburuk saya waktu jual pulsa elektrik yaitu waktu laporan trx tak ada, saya lakukan transaksi 3 kali pada hari itu, serta seluruhnya tak ada laporan terkirim. ke-2 transaksi saya kerjakan untuk konsumen yang tidak saya kenal, hanya orang singgah dikarenakan saat itu mobilnya mogok. dikarenakan belum ada laporan terkirim, saya lalu belum menghendaki duit pembayaran. konsumen tersebut lagi tergesa-gesa serta akan pergi segera, dia katakan dapat bayar kelak jika pulsa telah masuk. eh nyatanya dia tidak balik lagi serta cocok saya teliti saldo nyatanya pulsa telah menyusut. untuk anda yang akan berjualan pulsa, jangan sempat layaknya saya, pengalaman tersebut saya catat bukan hanya untuk diulang. namun untuk dihindari. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

harap tidak menyertakan iklan dalam komentar anda