Jumat, 18 Januari 2013

Cream Anisa perawatan wajah alami

Ingin tetap cantik namun ragu dalam memilih perawatan wajah? Bisa jadi hal ini dikarenakan banyaknya rumor bahwa prodak perawatan muka yang mungkin pernah anda gunakan mengandung bahan-bahan kimia yang sangat membahayakan bagi kulit anda bahkan bagi tubuh anda. Khususnya memilih perawatan wajah, kebanyakan dari kita sekarang lebih memilih produk-produk alami yang tidak berbahaya. Oleh karena itu, Cream Anisa memperkenalkan produknya sebagai perawatan wajah alami.
Cream Anisa merupakan pilihan yang tepan untuk perawatan wajah alami yang berkhasiat sebagai berikut:
  • Mencerahkan, memutihkan & mengencangkan kulit wajah dan kulit tubuh.
  • Mengatasi Kulit Kusam dan warna yang tidak merata pada kulit.
  • Menyamarkan Flek akibat pemakaian KB dan Flek Hitam pengaruh usia pada wajah.
  • Menjaga kelembaban kulit wajah dan mencegah penuaan dini.
  • Mencegah timbulnya jerawat dan menyembuhkan jerawat ringan pada kulit.
Cream Anisa mengeluarkan prodak cream siang dan cream malam yang sangat berkhasiat untuk perawatan wajah anda. Cream siang bermanfaat untuk melindungi kulit wajah anda dari sinar UV, debu dan polusi udara. Cream siang ini sangat cocok untuk kita karena kondisi lingkungan indonesia dengan matahari yang sangat terik dan polusi udara. Sedangkan cream malam membantu menyamarkan flek-flek hitam akibat sengatan matahari, flek hitam karena faktor usia maupun noda-noda hitam lainnya. Cream malam ini mengandung vitamin C yang bekerja pada malam hari ketika dikenakan yang akan menjadikan kulit wajah menjadi cerah. Cream anisa dapat meregenerasi sel-sel kulit mati anda pada malam hari dan menggantinya dengan sel-sel kulit baru, sehingga pada pagi harinya kulit anda nampak cerah bercahaya.
Gambar sisip 1
Selain itu Creamanisa mengeluarkan prodak sabun muka Herbal Zaitun. Sabun muka herbal zaitun ini bermanfaat untuk menghaluskan dan mencerahkan wajah karena formulanya sangat membatu mengangkat kotoracan-kotoran dan minyak yang melekat pada kulit wajah.

Sedikit penjelasan mengenai Cream Anisa perawatan wajah alami, jangan khawatir mencoba produk alami ini dan percayalah prodak kami akan membuat anda selalu cantik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

harap tidak menyertakan iklan dalam komentar anda