Rabu, 30 Januari 2013

Pemakaman San Diego Hills Garden of Prosperity and Joy


Tahukah anda bahwa pemakamanSan Diego Hills memiliki berbagai fasilitas pemakaman untuk segala agama, salah satunya adalah Garden of Prosperity and Joy atau Bai Fu Le Yuan yang mengandung kepercayaan masyarakat Tionghoa. Bai Fu Le Yuan di desain oleh Mr. Cui Xue Sen seorang landscaper dan desainer terkemuka dari Shanghai. Area yang ada di pemakaman San Diego Hills ini di rancang berdasarkan penghitungan Fengshui dengan tata letak yang harmonis dengan keadaan alamnya. Area ini memiliki fasilitas tempat ibadah yang nyaman sehingga beribadah lebih hikmat dengan pemandangan yang luar biasa indah. Dunia memiliki 7 keajaiban begitu pula Bai Fu Le Yuan yang memiliki tujuh keindahan yang indah,sehingga tak jarang pemakaman San Diego Hills menjadi pusat pemakaman favorit bagi keluarga. Tujuh keindahan tersebut yaitu:
  • Bridge of Eternity, jembatan yang di rancang bergaya Tiongkok sebagai simbol pengantar penyebrangan menuju alam bahagia yang abadi ini mempersembahkan pemandangan yang indah.
  • Remembrance Hall, tempat ini sangat megah dan agung sebagai penyimpanan Columbarium.
  • Mountain of Life memiliki suasana yang alami dan menyegarkan dari air yang dikenal sebagai sumber kehidupan.
  • Pavilion of Blessings merupakan tempat peristirahatan sementara bagi para keluarga.
  • Bridge of Nine Virtues, yaitu jembatan yang memiliki sembilan tikungan yang melambangkan sembilan kebijakan yaitu: kepercayaan, ketekunan, keberanian,cinta, harapan, kebijaksanaan, keadilan, integritas, dan sikap moderat.
  • Sky Deck merupakan dataran tertinggi yang terletak pada Garden of Prosperity and Joy berupa dataran terbuka berwarna hijau.
  • Mountain Gate adalah gerbang megah yang kokoh merupakan pemandangan yang sangat indah.
Area Pemakaman San Diego Hills Bai Fu Le Yuan membentuk seperti kelelawar raksasa yang memutari taman yang indah dengan luas keseluruhan 25 Ha. Bai Fu Le terdiri dari enam Mansion yaitu Diamond Mansion, Pearl Mansion, dan Jade Mansion,  Peony Mansion, dan Island Estate. Inilah keindahan area di pemakaman San Diego Hills. yang sangat sayang untuk dilewatkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

harap tidak menyertakan iklan dalam komentar anda