Senin, 19 Maret 2012

Adit Trans Sewa Mobil Solo

ADIT TRANS Solo adalah perusahaan sewa mobil solo termurah dan terpercaya di Kota SOLO yang memberikan fasilitas terbaik dari perusahaan sewa lainnya. Perusahaan yang didirikan karena pelayanan terbaiknya, kini kami hadir dalam dunia online agar mempermudah customer berkunjung maupun melihat detail dari jasa sewa kami.

Berbagai fasilitas maupun Armada kami memberikan yang terbaik, dengan ini pula perusahaan Sewa Mobil Solo Adit Trans menjadi yang paling terbaik di kota kami. Selain itu kami juga memberikan berbagai promo yang bisa anda dapatkan untuk menemani wisata anda. Kami juga menjaga kebersihan Armada agar selalu tampil prima, selain kebersihan terdukung kami mempunyai driver yang siap memandu anda kemanapun anda inginkan, dan dengan ramah tamah, disiplin, jujur, dan yang terpenting bertanggung jawab dalam setiap perjalanan.

Sewa Mobil Solo Adit Trans kami melayani berbagai jasa transportasi di wilayah kota solo maupun kota terdekat lainnya. Berbagai Armada bisa anda nikmati dari Avansa, APV, Innova, Granmax, Xenia, Alphard, Camry, Terios, Elf, Travello/Pregio, Hyundai, Sedan Manten, maupun Bus Pariwisata.Selain itu kami juga melayani jasa pariwisata bagi anda yang ingin berkunjung di berbagai wahana wisata di kota Solo maupun Jogja. Anda tinggal pilih lokasi wisata, dan kami Sewa Mobil Solo Adit Trans siap mengantarkan ke tempat tujuan wisata anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

harap tidak menyertakan iklan dalam komentar anda