Sabtu, 06 April 2013

Jilbab Kreasi - Pusat Penjualan Jilbab Kreasi Terbaru

baju muslim atau hijab waktu ini udah benar-benar ikuti perubahan mode. desainer baju muslim dengan type yang fashionable lalu banyak bermunculan untuk berikan alternatif langkah berbusana dengan ciri khas mereka. diantara desainer baju muslim yang cukup digemari banyak orang di kelompok umur hijabers gara-gara gayanya merupakan dian pelangi.

diantara ciri khas yang dihadirkan dian didalam tiap tiap rancangannya merupakan type yang feminin, playful, serta warna-warna pelangi yang cerah. inspirasi untuk merancang baju ini dianggap dian diraih dari banyak perihal, diantaranya dari lingkungan kurang lebih selagi lagi tengah berlibur ke beraneka area. dari tempat-tempat yang dikunjunginya, pemilik nama lengkap dian wahyu utami ini juga menghimpun type berhijab yang unik, cantik, serta sederhana.

kekagumannya pada perubahan baju muslim didunia nyatanya memberinya gagasan untuk membukukan type berhijab orang-orang yang dilihatnya di jalur ( street style ). maka, meluncurlah buku pertamanya, hijab street style.

memaparkan type berhijab sehari-hari banyak muslimah di kota besar di indonesia, singapura, malaysia, serta thailand. didalam buku ada foto-foto banyak hijabers, serta hubungan pembicaraan dengan mereka. uniknya, seluruh type yang ditampilkan didalam buku tidaklah type yang di-setting untuk pemotretan. mereka menjadi model-model dadakan dari beraneka kelompok umur yang dianggapnya bisa jadi umpama, serta bisa mengaktualisasikan diri sebagai seorang muslimah yang santun tetapi terus trendy.

sosok yang ada didalam buku ini juga bukan hanya dipilih menurut tampilannya saja. dian meyakinkan, pakaian yang mereka gunakan terus membantu langkah mereka untuk terus melakukan aktivitas dengan nyaman serta yakin diri.

lewat 600 type baju berhijab yang dihadirkan didalam buku ini, dian menginginkan dapat jadi inspirasi banyak wanita muslimah untuk berbusana dengan elegan, santun, nyaman, tetapi terus modis.

dian pelangi yang muda serta cantik ini sharing pada kita perihal langkah menggunakan jilbab kerudung ala dian pelangi yang mudah serta simple. style ini menjadi style favorit dian di mana kita dapat temukan dian kerap menggunakan jilbab dengan ciri khas tampilnya 1 anting-anting di sebelah kiri telinga berpadu dengan ciput berokatnya. walau style ini dia buat telah 1 tahun yang lantas, namun tiada salahnya kami re-share kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

harap tidak menyertakan iklan dalam komentar anda