Selasa, 09 April 2013

Urgensi Peran Penjaga Pantai di Pangandaran

Urgensi Peran Penjaga Pantai di Pangandaran | saat kita mendapatkan waktu untuk melepas kejenuhan kita sehari-hari, tak ada salahnya bila kita bermain ombak, berenang dengan disartai dengan hamparan pasir serta lautan yang bisa beri kesegaran mata. barangkali kita dapat memasukan nama pantai pangandaran kedalam daftar daftar liburan strategi. dikarenakan di pangandaran kita bisa berenang dikarenakan arus ombaknya yang cukup tenang. namun meskipun arus ombaknya terhitung kecil kerapkali kita mendengar ada sebagian kabar mengenai wisatawan yang tengah berkunjung ke pantai pangandaran ada yang mandapatkan perihal yang tidak di idamkan, siapakah yang pantas dipersalahkan ?

ada sebagian titik di selama barat laut di pantai pangandaran ini memanglah tidak bisa kita gunakan untuk berenang, namun pada selama pantai pangandaran sebelah barat ada banyak titik yang bisa kita pakai untuk bermain air serta berenang sepuasnya, disepanjang pesisir pantai yang luas lalu berdiri banyak pos penjagaan yang berjarak ratusan mtr. dari satu pos ke pos yang lain yang bertugas untuk melindungi serta menghimbau beberapa wisatawan supaya titik tersebut berperan sebagaimana tentunya.

wisatawan yang tengah berenang di pangandaran bisa mendengar dengan jelas kerapkalinya petugas penjaga pantai menghimbau supaya wisatawan yang tengah berenang tidak membulatkan tekad untuk berenang ke sedang laut serta juga berenang ke didalam area yang dilarang untuk dipergunakan berenang. bila anda berenang ke didalam area yang dilarang itu anda dapat dihimbau untuk segera berenang ke tempat barat area pantai tersebut atau ke area dekat cagar alam, dikarenakan pada titik-titik tempat yang tidak bisa dipergunakan untuk berenang itu kadang-kadang bisa menyebabkan arus yang dapat membawa anda dengan sekejap ke sedang lautan yang didalam yang bisa membahayakan jiwa anda. serta petugas lalu tidak dulu jemu untuk mengingatkan pada beberapa wisatawan yang tengah berenang di pantai pangandaran supaya menggunakan peralatan renang yang telah disiapkan layaknya bodyguard serta juga pelampung yang ada untuk lebih meminimalisirkan kecelakaan didalam berenang.

berdasar sebagian sumber bisa dipastikan bahwa yang alami kecelakaan pada saat berenang di pangandaran yaitu dikarenakan kelalaian dari wisatawan itu sendiri. dikarenakan terpukau dengan keindahan alam, keceriaan serta keceriaan wisatawan yang demikian besar hingga lalai atau tidak lihat dapat himbauan serta sinyal tanda dari beberapa penjaga pantai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

harap tidak menyertakan iklan dalam komentar anda