Minggu, 03 Maret 2013

Baju Muslim - Pusat Penjualan Jilbab Mukena Dan Baju Muslim

nyaris seluruh wanita suka berbelanja. apalagi sebagian di antara mereka ada yang diberi predikat sebagai penggila belanja. bagaiamana dengan anda ? kurang lebih jenis shopaholic layaknya apakah anda ? yuk, dapatkan jawabannya disini, layaknya diambil dari website style caster.

1. the one-store shopper
bila anda suka berbelanja beragam jenis fashion item di satu atau dua butik saja, itu mengisyaratkan bahwa anda mempunyai jenis pembelanja one-store shopper. anda cuma dapat senantiasa setia dengan dua merk atau beberapa toko spesifik saja, serta jadi betah berlama-lama didalam butiknya.

2. bargain-hunter
apakah anda lebih suka berbelanja di pasar tanah abang atau itc untuk memperoleh busana yang cocok hasrat dengan harga yang terjangkau ? nah, itu tunjukkan bahwa anda yaitu sosok bargain-hunter. anda lebih suka berbelanja sembari lakukan tawar menawar harga pada si penjual, untuk memperoleh harga terbaik. jenis pembelanja layaknya ini juga suka berburu potongan harga di department store, walau product yang dibeli belum pasti diperlukan.

3. the buying-things-without-trying-them-on shopper
jenis pembelanja ini yang kerapkali malas menanti antrean fitting room serta mengambil keputusan untuk segera beli barang tanpa mencobanya terlebih dulu. tanpa sangsi, mereka lalu menentukan menggunakan kartu kredit untuk membayar barang yang terbilang mahal serta tidak jadi sayang dikarenakan mesti mempunyai hutang kurun waktu lama. dikarenakan perihal tersebut, lemari baju lalu sudah dipenuhi busana yang tidak terpakai. walau cocok di badan, baju-baju itu layaknya tidak layak digunakan. tak tahu itu dikarenakan terlampau sempit dibagian ketiak, atau pakaiannya terlampau pendek, hingga merasa tidak nyaman.

4. online shopper
jika anda lebih menentukan berbelanja dengan online, itu mengisyaratkan anda seorang online shopper. anda juga makin meyakini bahwa umumnya online store dapat dihandalkan, hingga lebih jadi nyaman bila berbelanja dengan online. tak hanya dikarenakan menghemat waktu serta duit, juga tidak merepotkan anda untuk pergi ke mal.

ada sebagian jenis online shopper, salah satunya yakni orang yang malas berbelanja serta berurusan dengan penjual di toko, orang yang korban iklan ( dikarenakan lihat iklan segera tertarik berbelanja ), serta orang yang pingin beli barang-barang unik yang cuma ada di beberapa toko online.

5. the thrift shopper
bila anda lebih senang beli baju bekas yang berkwalitas dengan harga murah, itu mengisyaratkan bahwa anda jenis thrift shopper. tak tahu itu baju, tas, sepatu, atau perabotan serta alat-alat rumah tangga yang bekas dapat anda beli.

6. the emotional shopper
jenis pembelanja yang emosional dapat berasumsi kegiatan berbelanja dapat mengusir stres serta jemu dengan cepat. perihal tersebut yang juga bisa bikin mereka bangkrut saat itu juga. mereka jadi segera pingin ke mal serta pulang membawa baju atau sepatu baru, saat suatu hal yang jelek berlangsung pada mereka, tak tahu itu dikarenakan banyaknya pekerjaan yang perlu dikerjakan, atau dikarenakan baru putus dengan kekasih. untuk menangani seluruh problem itu, mereka jadi berbelanja yaitu di antara jalur keluarnya.

lalu, bagaimana dengan anda ? jenis pembelanja yang layaknya apa ? apakah anda cuma terhitung didalam satu kelompok, atau jadi paduan dari sebagian kelompok ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

harap tidak menyertakan iklan dalam komentar anda