Senin, 11 Maret 2013

Jual Produk Kecantikan - Jual Produk Kecantikan Online

wanita yang mandiri serta berdaya untuk dirinya serta orang lain di sekelilingnya jadi perhatian untuk pasangan ilmuwan asal amerika serikat jan serta frank. melewati product kecantikan, mereka lalu menciptakan peluang usaha dengan sistem penjualan segera ( direct selling ), menyasar kaum udara sebagai pelaku usahanya.

jan serta frank lantas membangun perusahaan kosmetik di negara asalnya, berpusat di california. pasangan ini menciptakan kosmetik bermerek jafra, paduan dari nama mereka. menciptakan kosmetik bukan hanya hanya satu tujuan, tetapi bagaimana wanita dapat memperoleh peluang usaha darinya jadi yang dimimpikan pasangan ini.

yang dimimpikan jan serta frank lalu terwujud dengan berkembangnya jafra sepanjang 56 th.. sepeninggal keduanya, pada 2004 jafra berhimpun dengan vorwerk group ( perusahaan penjualan segera berbasis di jerman yang masuk lima besar didunia ).

jafra lalu mendunia, beri dukungan 550. 000 konsultan yang tersebar di 11 negara terhitung amerika, meksiko, rusia, india serta italia. jafra lalu makin giat menyasar pasar asia serta wanita asia untuk berwiraswasta melewati product kecantikan ini. pada 2013, jafra lalu mulai menyasar indonesia.

kehadiran product kecantikan yang diproduksi di queretarro, tiga jam perjalanan dari kota meksiko, di indonesia bukan hanya tanpa alasan. sesuatu hasil survey menguatkan kehadirannya berikan peluang bisnis untuk wanita indonesia.

womens leadership survey 2012 pada wanita indonesia memberikan :
* 72 % wanita indonesia melepas karier di kantor dikarenakan pingin seringkali berbarengan keluarga.
* 39 % wanita indonesia berhenti kerja kantoran dikarenakan pingin waktu kerja yang lebih fleksibel.
* 35 % wanita indonesia melepas karir di kantor dikarenakan pingin melacak duit semakin banyak.

jafra buka peluang usaha dengan sistem direct selling, terlebih untuk wanita, dengan product kecantikan yang diproduksi menggunakan bahan alami, tak hanya juga memercayakan teknologi pada tiap-tiap produknya, ungkap troy fridatama, marketing manager jafra cosmetics indonesia, waktu temu media di jakarta, sekian waktu lantas.

sebagai step awal, troy menyebutkan lebih kurang 150 sku product kecantikan jafra dapat ada di indonesia. terdiri dari perawatan kulit, tata rias, wewangian serta perawatan tubuh.

melewati rencana sharing info yang unik yaitu jafra beauty party, calon pelaku bisnis pemula atau dimaksud konsultan dapat memperoleh macam info product. di pertemuan ini, calon konsultan juga dapat memperoleh pengalaman segera atas sebanyak product kecantikan.

setelah itu, kreativitas anda saat memasarkan product kecantikan dapat memastikan kesuksesan berwiraswasta di bidang kecantikan ini. untuk mengawali usaha, jafra starter kit senilai rp 299. 000 dapat jadi langkah awalannya.

starter kit ini dapat dipakai untuk trial product ke customer. bila sukses jual di antara product, konsultan memperoleh keuntungan segera 30 % dari harga product. keuntungan ini dapat segera di terima demikian konsultan melakuan pembayaran ke jafra, jelasnya.

di antara product kecantikan yang punya potensi untuk jadikan peluang bisnis yaitu rangkaian skincare. menurut troy, makin banyak wanita yang mulai hiraukan dengan perawatan kulit.

product layaknya scrub atau masker lumpur, dengan kandungan alami beraroma lembut dapat mendatangkan keuntungan, pastinya dengan kiat penjualan yang pas. sekali lagi, kreativitas pelaku usaha memastikan kesuksesan bisnis product kecantikan dengan sistem penjualan segera ini.

menurut troy, product kecantikan yang diolah berbahan alam memercayakan teknologi untuk membuahkan manfaat optimal jadi keunggulan sekalian potensi besar untuk bisnis.

potensi bisnis juga tidak cuma disumbangkan oleh mutu product. ada jenjang karier juga berikan nilai makin. chandra boniseptiawan, area sales manager jafra cosmetics indonesia menyebutkan ada empat posisi yang dapat diraih. mulai konsultan, manajer, eksekutif, serta ambassador.

tak hanya memperoleh profit segera 30 % per product dari penjualan segera, konsultan dapat memperoleh passive income berbentuk bonus jaringan. keuntungannya lebih kurang 10-40 % dari keseluruhan omzet penjualan grup. tiap-tiap peringkat ada perhitungannya tiap-tiap, jelasnya.

chandra optimistis bisnis dengan rencana unik ini, di antaranya tidak jual product memercayakan katalog namun dengan rasakan segera manfaat product kecantikan ( melewati beauty party ), berikan peluang untuk mereka yang berminat berwiraswasta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

harap tidak menyertakan iklan dalam komentar anda