Selasa, 05 Maret 2013

TIPS UNTUK MENULIS PUISI CINTA | Matriz Musical

bila anda tengah jatuh cinta serta pingin mengungkap perasaan anda pada pasangan maka cara terbaik yaitu melalui puisi cinta. besar kemungkinan seseorang yang jatuh cinta bisa jadi penyair. tinjaulah tiap-tiap lorong pikiran anda, ingatlah tiap-tiap peristiwa yang anda butuhkan berbarengan pasangan anda, dan tiap-tiap area yang berkesan untuk anda berdua. bila seluruh memori itu anda tuang didalam wujud puisi di atas kertas, maka yang anda bikin dapat jadi puisi cinta yang kuat.
puisi bertema cinta dapat disebut telah amat umum, hingga membuatnya suatu hal yang sangat sukar untuk dibikin. nyaris seluruh kata perihal cinta sudah ditulis serta di uraikan berulang-kali selama masa. tetapi janganlah berkecil hati, anda terus bisa menulis puisi cinta yang tidak sama, unik serta original. pertama-tama lupakan ide yang telah umum ada didalam tiap-tiap puisi cinta yang anda baca. konsentrasilah pada pengalaman anda lantas catatkan seluruh perihal perihal seseorang, satu area, serta seluruh pengetahuan yang anda peroleh didalam hidup. pakai sudut pandang yang tidak sama untuk menangkap kesan-kesan perihal cinta.
bila anda telah menuliskannya, step setelah itu yaitu menelusuri kembali kata untuk kata yang sudah anda catat pada mulanya. tulislah kalimat yang anda rasa dulu ada di puisi lain. cara sangat gampang untuk mengecek yaitu copy kata atau kalimatnya, lantas paste di browser mesin pencari google. tengok adakah banyak yang menyamai kata yang anda bikin. bila dirasa terlampau banyak puisi cinta yang menyamai maka coba ubah kata atau kata-kata tersebut dengan kata-kata lain.
di antara kunci berhasil menulis puisi cinta yaitu membuatnya seunik barangkali, yakinkan puisi anda berdiri di atas diatas karya orang lain. bikin karya anda tidak sama dari beberapa ribu puisi cinta yang ada didunia, hingga pembaca tidak jemu serta menganggap anda mengulang-ulang perihal yang sama. perumpamaan puisi cinta yang unik bisa anda tengok di situs puisi cinta. cermati style catatan yang ada di sini serta anda dapat mendapatkan style catatan yang unik yang belum dulu anda baca pada mulanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

harap tidak menyertakan iklan dalam komentar anda