Kamis, 26 April 2012

Bagaimana Memilih Baju Muslim

Apakah Anda mencari Baju Muslim yang trendi namun sederhana? Dengan Baju yang Anda tahu di mana untuk menarik garis? Apa harus dan boleh dilakukan untuk Baju Muslim? Artikel ini akan membahas beberapa cara bagaimana untuk berpakaian dengan sopan.

Pertama-tama, selalu mengingatkan diri Anda dari aturan berpakaian Islam. Pakaian Anda harus panjang, longgar pas dan tidak transparan. Muslimah juga harus menutupi kepala mereka dengan jilbab (jilbab).

Jika Anda lebih memilih untuk memakai Baju Muslim tradisional maka Anda dapat memilih untuk memakai gamis panjang (kaftan panjang seperti gaun), yang berasal dari negara-negara arab. Ada begitu banyak desain untuk dipilih. Dari gaya klasik perkotaan hitam dan trendi dengan gaya barat lebih. Anda bahkan bisa mendapatkan yang desainer, atau Anda mungkin ingin memakai shalwar kameez tradisional (tunik longgar dan celana panjang), yang berasal dari India / Pakistan. Anda dimanja oleh pilihan. Begitu banyak untuk memilih dari!

Satu hal yang perlu diingat adalah untuk menjaga glitter dan kemewahan untuk minimum untuk dipakai sehari-hari. Pergi untuk tampilan kasual dan sederhana untuk dipakai sehari-hari, dan meninggalkan glitter dan kemewahan untuk acara-acara khusus atau memakai malam.

Jika Anda tinggal di barat dan ingin memakai pakaian sederhana barat Baju Muslim, masih ada banyak untuk dipilih. Anda bisa pergi untuk panjang gaun panjang penuh atau panjang rok panjang penuh dengan kehilangan dan atasan lengan penuh atau blus lengan panjang. Anda juga bisa memakai gaun panjang yang lebih pendek dengan celana longgar atau celana jeans - Ini adalah sebuah tren yang telah sangat populer baru-baru antara dunia fashion barat. Anda juga bisa memakai lengan panjang, panjang lutut, tunik puncak gaya dengan celana longgar atau celana jeans. Sekali lagi Anda dimanjakan dengan pilihan. Kuncinya adalah untuk menjadi kreatif dan mencampur dan mencocokkan item pakaian untuk memberikan tampilan sederhana.

Desain tradisional dan barat bisa dibawa dari toko-toko banyak, atau saat ini ada tersedia secara online begitu banyak. Hanya meluangkan waktu merencanakan pakaian Anda dan segera Anda akan membuat tren sendiri di fashion muslim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

harap tidak menyertakan iklan dalam komentar anda