Kamis, 05 April 2012

Liberty Reserve

Pernahkah terpikir di benak anda, sebuah cara untuk lebih mudah melakukan dan menerima pembayaran dari klien-klien bisnis anda dengan sebuah alat pembayaran yang menjembatani perbedaan mata uang antar negara tanpa kesulitan membayar besarnya fee dan ribet-nya urusan administrasi?

Bila memang anda belum menemukan solusi untuk menjembatani transaksi antar negara, anda dapat melirik sebuah perusahaan e-currency yang telah dipercaya ribuan bahkan mungkin jutaan pelaku bisnis khususnya pebisnis online. Liberty Reserve sebuah perusahaan e-currency yangterkenal aman dan berdedikasi tinggi.

Dengan menggunakan Liberty Reserve, anda dapat melakukan pembayaran dan menerima pembayaran full day 24 jam sehari. Jenis mata uang di setiap negara pun bisa disamakan dengan Liberty Reserve. Jangan salah sangka ya.. yang dimaksud disamakan adalah dengan menggunakan Liberty Reserve, anda dapat bertransaksi dengan mata uang yang sama tanpa repot misalnya saja LR-USD atau LR-EUR, bahkan dapat juga menggunakan Gold gram. Sistem konversinya pun sangat mudah. Pada account Liberty Reserve anda dapat dengan segera mengubah mata uang yang anda gunakan secara instant.

Alur kerja untuk bertransaksi online menggunakan Liberty Reserve sangat mudah. Kali ini saya akan membahas cara bertransaksi dengan Liberty Reserve.

1. Melakukan pembayaran dengan Liberty Reserve.
- Langkah pertama adalah memiliki account Liberty Reserve, bila telah memiliki-nya ingatlah kode rekening anda, biasanya diawali dengan U-sejumlah digit angka.
- Ke-dua yaitu mencari penyedia jasa penukaran uang online.
- Ke-tiga mulailah berkomunikasi dan mencari kesepakatan rate nilai mata uang rupiah anda bila dikonversi menjadi balance di account Liberty Reserve anda.
- Lakukan pembayaran dengan bank lokal kepada penyedia jasa tukar uang.
- Berikan informasi rekening Liberty Reserve (U-nomor rekening) kepada penyedia jasa tukar uang.
- Tunggu dan cek bilamana balance Liberty Reserve anda telah terisi balance.
- Lakukan pembayaran kepada seller anda dengan cara transfer antar rekening Liberty Reserve

2. Menerima pembayaran dengan Liberty Reserve.
Kurang lebih sama dengan cara pembayaran dengan Liberty Reserve namun alurnya dibalik. Jadi kita terima balance kiriman pembeli, lalu tukarkan balance Liberty Reserve anda dengan rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

harap tidak menyertakan iklan dalam komentar anda