Jumat, 27 April 2012

Jam Tangan

Burg telah mengumumkan peluncuran perangkat ponsel  pergelangan tangan. Unggulan showroom Burg pertama di Delhi, diresmikan oleh Direktur Global Penjualan Burg Mr Koen Pieters. Di Delhi saja, Burg telah membuka 3 gerai ritel, dan ada rencana untuk membuka 20 outlet dari Burg dalam kurun waktu satu tahun. Dalam kesempatan tersebut Burg juga memperkenalkan beberapa model inovatif dari pergelangan tangan menonton ponsel untuk pasar India, termasuk 9 Burg, Burg 10, Burg 11, 12 dan Burg Burg 13 dengan beragam fitur dan harga.

"Kami memiliki rencana untuk membangun bisnis pertama kami di India Utara dan setelah 9 bulan memperluas kehadiran kami di India Selatan. Dua toko kami hari ini merupakan bagian dari peta jalan bisnis. Kami akan membuka toko kelima di Gurgaon, "kata Burg global Direktur Penjualan Koen Pieters wartawan di sini. Burg memproduksi jam tangan yang mengintegrasikan fitur dari ponsel. Perangkat ini adalah harga antara Rs 9.000 sampai Rp 23.000. Sementara model harga terendah hanya dapat digunakan untuk membuat dan menerima panggilan, model high end memiliki banyak fitur dari ponsel multimedia. Mid-range telepon mulai dari Rs 12.000. "Semua ponsel memiliki konektivitas bluetooth dan pengguna dapat berbicara menggunakan menggunakan headset bluetooth. Ponsel ini memiliki teknologi AGPS dengan yang kita dapat melacak lokasi ponsel di internet, "kata Pieters. Dia mengatakan untuk melacak lokasi ponsel jam tangan, server Burg itu mengirimkan pesan ke telepon yang tidak dapat dilihat. "Telepon menonton merespon pesan dan berdasarkan waktu dimana server mendapat respon, lokasi pengguna dipastikan," tambahnya.

Burg jam tangan ponsel seseorang dapat memiliki akses ke semua fitur dari ponsel yaitu membuat dan menerima panggilan telepon, koneksi internet melalui WAP 1.2.1, MP3 / MP4 Player, kamera depan menghadap dengan fungsi zoom 3x, perekam video, perekam audio, perekam suara, penampil foto, file manager organizer, daftar tugas, jam alarm, kalkulator, kemampuan Bluetooth, SMS dan kemampuan MMS, buku telepon hingga 500 nomor, riwayat panggilan, slot kartu microSD dan fungsi getar. Burg sudah memiliki kehadiran yang signifikan di Italia, Jerman, Rusia, Meksiko, Amerika Serikat, Spanyol, Chili, Venezuela, Norwegia, Swiss dll dan sekarang telah berhasil meraih spot light di negara-negara Asia, termasuk India. Perusahaan ini juga ingin mengintegrasikan teknologi Near Field Communication yang dapat digunakan untuk transmisi data secara nirkabel seperti dilakukan dalam kasus membayar biaya tol dan harga tiket kereta api metro menggunakan smartcard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

harap tidak menyertakan iklan dalam komentar anda