Senin, 16 April 2012

Peluang Usaha Jasa Kirim Mobil

Jasa kirim mobil merupakan sebuah usaha yang bergerak di bidang pengiriman mobil. Jenis jasa ini termasuk langka, sebagaimana langkanya mobil. Namun demikian usaha ini memiliki potensi yang cukup besar dalam menciptakan pengusaha sukses baru. Konsep usaha pada umumnya adalah mengikuti trend usaha yang telah berjalan. Jika di suatu tempat jenis usaha tertentu berhasil, maka di tempat lain akan banyak yang menduplikasi usaha tersebut. Demikian halnya dengan jasa kirim mobil yang saat ini baru ada di beberapa daerah di pulau Jawa.   Saya kira tidak perlu waktu lama untuk menyaksikan maraknya usaha jasa kirim mobil ini di berbagai tempat di Indonesia. Mengingat keberhasilan beberapa pengusaha yang sudah terjun di jenis usaha ini.

Jasa pengiriman mobil bisa dilakukan dengan banyak hal, ada yang menggunakan truk besar. Ini biasanya untuk jasa kirim mobil antar kota yang tidak melewati laut. Ada pula yang menggunakan kapal laut, khusus untuk pengiriman mobil antar pulau yang melewti laut. Mungkin akan ada jenis pengangkut lain yang lebih cocok untuk pengiriman mobil ini.


Untuk menarik minat pelanggan agar menggunakan jasa kirim mobil kita, bisa kita lakukan dengan menunjukkkan kelebihan layanan kita sepertii, harga yang murah, lebih aman, dan tidak menyita waktu. Jangan lupa untuk selalu meninggalkan identitas kita pada media yang kita jadikan promosi. Kita juga bisa menunjukkan keunggulan layanan jasa  pengiriman Mobil yang kita tawarkan, misalnya; ketepatan waktu, aman dan nyaman , selain juga penawaran harga yang bersaing /kompetitif namun tetap memberikan jaminan kepercayaan. Hal lain yang perlu diperhatikan juga dalam  menerapkan kebijakan dengan layananan yang profesional dan kepercayaan dari hati ke hati. Diharapkan memberi nilai tersendiri dan menjadi pengikat kerjasama yang baik, dinamis dan saling menguntungkan. hingga tercapai harapan bersama akan keamanan, efisiensi, fasilitas dan tanggung jawab. Sehingga Jasa kirim Mobil menjadi salah satu bisnis usaha yang bergerak di bidang jasa ini mampu memberikan kontribusi dan manfaat kepada setiap lapisan masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

harap tidak menyertakan iklan dalam komentar anda