Minggu, 08 April 2012

Kerja Online

Kerja online adalah aktifitas kerja yang dilakukan dengan menggunakan fasilitasonline seperti komputer dan koneksi internet. Dewasa ini peluang kerja online makin terbuka lebar. Banyak sekali cara mendapatkan uang di dunia maya. yang dibutuhkan adsalah kejelian dan kemampuan tentunya. Adapun kemempuan untuk bekerja di dunia online bisa terus ditingkatkan seiring berjalannya waktu. jadi di bisnis online kita bisa bekerja mencari uang sekaligus terus belajar. Peluang untuk belajar bisnis online pun tak terbatas sehingga dengan kesabaran bisa dipastikan kemampuan kita di bisnis online akan terus bertambah, di sisi lain penghasilan pun akan terus bertambah.

Macam-macam jenis kerja online
Jenis kerja online sangat banyak, mulai dari menjual jasa, menjual produk, memberikan kursus online, mengisi survai dan lainnya. yang terasuk jasa misalnya, jasa penulisan artikel, jasa pembutan website, jasa SEO, jasa link building dan lainnya. Sedangkan jenis bisnis online dengan cara menjual produk juga berfariasi, bisa menjual produk sendiri, ataupun produk orang lain dengan sistim reseller, affiliasi, atau dropshipping. Memberikan kursus online seputar keahlian yang anda kuasai juga bisa menjadi pekerjaan yang menarik.

Saya sendiri sekarang fokus di jasa SEO dan link building sejak beberapa bulan terakhir. Alhamdulillah sudah bisa untuk mencukupi kebutuhan keluarga tanpa harus ngutang. walaupun belum bisa menabung, bagi saya kerja online adalah pilihan terakhir. sebelumnya saya sudah melakukan berbagai jenis usaha dengan modal besar, resiko yang tinggi dan dengan tingkatkesulitan yang berat. Semua itu tidak diperlukan di kerja online yang sedang saya gelusi saat ini. Selamat memilih kerja online yang ccok dengan minat dan bakat anda.

Al Asyhar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

harap tidak menyertakan iklan dalam komentar anda