Sabtu, 28 April 2012

Kaos Polos


Kaos polos adalah salah satu pakaian yang paling dasar dan pasti dimiliki setiap orang. Model kaos adalah jenis potongan yang paling dasar dari setiap pakaian. Anda dapat memakainya santai selama tugas atau Anda dapat menambahkannya dengan aksesoris.

3 cara memakai Kaos Polos

1. Mengenakan di dalam Jas !

Jika Anda adalah tipe orang yang lebih suka terlihat ramping dan modis, maka pilihan ini adalah hanya untuk Anda. Berpakaian kemeja Anda dengan jaks dan aksesoris tebal. Kaos dengan leher bulat atau v-neck akan bekerja dengan baik. Memilih blazer yang terbaik dapat melengkapi kemeja. Sebagai contoh, jika Anda memiliki kemeja putih, hitam atau biru blazer akan membuat Kaos pop. Manset lengan wilayah blazer Anda menambah tampilan lebih dipoles. Sebuah kalung pernyataan menyatukan seluruh tampilan. Ini bekerja baik berpasangan dengan gelap dicuci skinny jeans dan sepatu sepasang pergelangan kaki. Anda juga dapat mencampur dan mencocokkan dengan warna yang berbeda dan tekstur.


2. Kaos Hangat dan menyenangkan

Pilihan lain adalah untuk menarik hangat dan nyaman kardigan atas Kaos. Ini adalah salah satu pakaian yang paling santai untuk musim gugur. Coba gunakan yang nyaman, panjang, tebal kardigan yang pergi semua jalan ke daerah pantat Anda. Ini adalah terbaik dipasangkan dengan skinny jeans dan sepatu lutut panjang. Jika tidak luar yang dingin, Anda dapat memakai beberapa celana ketat di bawah sepasang celana pendek. Tambahkan di beberapa warna-warni kaki penghangat dan kemudian menarik beberapa sepatu bot. Ini akan menambah tepi unik lain pakaian musim gugur Anda. Pastikan bahwa kardigan berwarna netral sehingga bisa pergi baik dengan kombinasi warna lain. Membawa terlihat bersama-sama dengan sebuah kalung pernyataan sederhana dan Anda sudah siap.

3. Kaos untuk liburan

Jika Anda memiliki Kaos panjang yang hanya tersimpan di lemari Anda, saya akan menyarankan bahwa Anda membawa mereka kembali lagi. Memasangkan mereka dengan rompi panjang dan flowy untuk melihat bahwa usaha. Memakai combo ini atas sepasang legging dan beberapa oxfords. Sebuah pernyataan kalung dan gelang beberapa bersama dengan messenger tas gaya akan pasti menarik tampilan bersama-sama.

Seperti yang Anda lihat, ada lusinan ide-ide yang dapat Anda gunakan untuk rempah-rempah sampai Anda Kaos yang biasa dan membosankan. Membawa beberapa kehidupan ke mereka dan mencoba cara yang luar biasa ini 3 berdandan Kaos Polos!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

harap tidak menyertakan iklan dalam komentar anda