Kamis, 19 April 2012

Hotel Murah di Bali

Hotel Bali serta vila mewah di Bali tersedia berlimpah di seluruh Bali, sebagian besar di selatan pulau dan terutama terkonsentrasi di beberapa daerah tertentu seperti Jimbaran, Nusa Dua, Sanur dan Kuta. Area utama lainnya di sekitar pulau itu untuk mencari hotel Bali, resort dan villa Ubud terletak di pegunungan dan Lovina serta beberapa daerah lain dan resort butik alternatif tenang yang terletak di seluruh Bali adalah lokasi yang tenang di daerah bagian. Adapun hotel utama di Bali yang ditawarkan ada banyak sekali.  Untuk memilih hotel yang tepat yang untuk kebutuhan anda cukup sulit walaupun lebih mudah untuk menemukan hotel Bali atau vila untuk kebutuhan Anda ketika  pilihan tersebut ada di beberapa daerah dan sesuai dengan kebutuhan Anda dengan gaya tertentu.



     Bali adalah tempat yang menyenangkan pengunjung. Anda dapat mencari tempat mengiinap di kota Bali jika Anda sudah tahu daftar hotel di Bali. Baik itu Hotel murah di Bali namun mewah. Saat anda  datang ke Bali, anda bisa langsung ke pantai. Bali terkenal dengan pantai yang indah seperti Kuta, Sanur, Jimbaran dan Nusa Dua. Terserah Anda bagaimana untuk menghabiskan hari Anda di Bali. Di sana Anda juga dapat menemukan banyak toko, restoran, pub. Ketika Kuta membuat Anda lelah, ada alternatif ke pantai ini di Teluk Jimbaran.

Hiburan lainnya;

- Bom Bali Memorial, peringatan ke 202 korban serangan Bom Bali I pada Oktober 2002

- Bali Candi membingungkan banyak pengunjung dengan desain

- Jalan Raya Ubud, jalan dikemas dengan museum dan galeri karenanya dianggap sebagai pusat budaya di Bali

- Istana Tampaksiring, dibangun dari tahun 1957 dan selesai pada tahun 1963 oleh Ir. Soekarno, presiden Indonesia pertama

     Anda dapat menemukan lebih banyak budaya Bali terkonsentrasi di Ubud, pusat terkenal di dunia seni. Bali adalah rumah bagi banyak seniman seperti Antonio Blanco, Auke Sonnega, Rudolf Bonnet dan sebagainya. Berkat mereka seni Bali adalah eklektik dengan harta karya di berbagai museum dan galeri.

     Bali dapat menawarkan lebih dari atraksi untuk menyenangkan mata Anda, tapi tubuh Anda juga. Anda harus mencicipi masakan lokal yang disajikan di restoran kelas dunia dan juga makanan homegrown dapat Anda beli di pasar lokal. Pada malam hari Bali akan memikat Anda dengan pusaran sosial, seperti klub malam , atau suasana yang santai di pub lokal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

harap tidak menyertakan iklan dalam komentar anda